Minggu, 25 Oktober 2009

PERSEBAYA dan Bonek Mania






PERSEBAYA adalah tim juara Liga Indonesia pada tahun 1997 dan 2004. Dan semua orang pasti tahu bahwa Tim Bajul ijo itu sukses juga berkat adanya dukungan arek SUROBOYO yang dijuluki BONEK MANIA.
Pada saat itu PERSEBAYA sangat sempurna, terbukti dengan 2 kali menjuarai Liga Indonesia. Tapi nasib PERSEBAYA berubah total setelah terjadinya bentrok di Jakarta, antara The Jak dan Bonek Mania. Sehingga PERSEBAYA terkenai sanksi dan diturunkan ke DIVISI UTAMA, selain itu PERSEBAYA ditinggalkan oleh para pemain-pemainnya yang berkualitas. Tapi meski dengan pemain bukan bintang PERSEBAYA bisa melewati DIVISI UTAMA, yang sekarang PERSEBAYA bermain lagi di Liga Indonesia ISL. Sekarang sudah banyak pemain –pemain baru yang berkualitas didatangkan untuk bermain di PERSEBAYA. Dan PERSEBAYA yang sekarang akan berusaha menjadi yang terbaik.

Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa:
“waktu yang begitu sulit tidan akan pernah bertahan selamanya tetapi mereka yang tangguh dan bekerja keras dalam menjalani hidup, akan terus berkembang dan akan meraih kesuksesan sesuai dengan apa yang ia inginkan.”


Persebaya yang aku kagumi....
jayalah terussss......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar