Sabtu, 17 November 2007

SESUATU

Hi para pembaca gimana udah siap untuk dengerin cerita ku yang unik dan aneh lagi? Tentunya ya iya donk kali ini aku gak akan cerita yang membosankan lagi. Ini ada jaminannya yaitu kalian pasti akan membacanya. Hehhehehe betulkan .langsung saja ke ceritanya aku takut kalian marah lagi!!!

Suatu hari di sebuah desa yang bernama Konohagakure ( bukan nama yang asli ) ada kisah yang menjadi beerita hangat di masyarakat yaitu bukan lain cerita delman hantu. Tetapi ada anak yang tidak mempercayainya dia bernama Kira anak kelas 3 SMP yang ganteng dan terkenal sangat pendiam danjuga agak kurang terbuka terhadap siapa pun.

Suatu malam yang sangat sunyi dan tak ada suara sedikit pun. Hanya ada desisan angin yang membuat bulu kuduknya berdiri dan memerang. Ditengah –tengah keheningan tiba –tiba telinganya mendengar sesuatu seperti ringkikan kuda. Suara itu semakin mendekat dan semakin keras .

Saat itu dia ada di pertigaan jalan tiba –tiba datanglah gerobak kuda (delman tua yang penuh dengan sarang laba-laba) bersama seorang pengemudinya.kusir tersebut mengaku namanya Pak Subadyo dia minta tolong di antarkan ke rumah Pak Salim yang kebetulan tempatnya jauh. Dia takut tersesat,terpaksa dengan agak takut aku mengantarkannya.

Saat dijalan tiba –tiba dia gelap mata dan terbangun ketika di bangunkan oleh seseorang ternyata orang itu adalah Pak Salim sendiri. Lalu ia menceritakan semua yang terjadi malam itu. Kemudian Pak Salim menceritakan semuanya. Pak Subadyo adalah orang yang meninggal puluhan tahun lalu.lalu dia baru sadar bahwa semalam ia naik Delman hantu

11 komentar:

  1. BLOGNYA BOLEH NEH! AJARIN AQ DONK

    BalasHapus
  2. Ceritanya cukup bagus, siapa kira yang ganteng itu yaa?

    BalasHapus
  3. Hiii, serem bangeeeeet.
    Tidy suruh buka cerita ini geh

    BalasHapus
  4. Jadi anak Harus saling berbagi
    uDAH GEDE KOK NONTONNYA FILM nARUTO

    BalasHapus
  5. KAMU KOK LAKI? APA KABAR?.
    BLOGNYA LUMAYAN BAGUS.....!!!

    BalasHapus
  6. artikel kamu lumayan bagus,dari judul nya udah keliatan menarik tapi judul artikel nya terlalu singkat!sory ya aku ga bisa koment yang lain coz aku belum baca artikel kamu lagi males baca!sory yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaach!

    BalasHapus
  7. artikel kamu lumayan bagus,dari judul nya udah keliatan menarik tapi judul artikel nya terlalu singkat!sory ya aku ga bisa koment yang lain coz aku belum baca artikel kamu lagi males baca!sory yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaach!

    BalasHapus
  8. KAMU KOK LAKI? APA KABAR?.
    BLOGNYA LUMAYAN BAGUS.....!!!

    BalasHapus
  9. hiii!!!!!u paRa peNgGemaR naRuto kaN!!!!pa u juga PuNyA juRUz" sEPeRTi nARuTO!!!!HIII!!!!!

    BalasHapus
  10. hai,klo cerita jangan khayal

    BalasHapus
  11. naturrroooooooooo
    km kok suka sama narutooooooo seh

    narutooooooo
    ajariii poo blog q biar bisa baguz
    kayak punyak mu







    ok








    temannnnn

    BalasHapus