Senin, 29 Oktober 2007

MIMPI

NONGKRONG bahasa yang sering keluar dan sudah umum. Saat itu aku masih kelas 3 SMP . Sehabis magrib aku gak lagsung pulang ke rumah , aku meakukan kelakuan yang emang kegemaran ku yakni NONGKRONG. Saat kami asyik ngobrol tentang hal - hal yang lucu juga pengalaman aneh sampai yang tak bisa ku ceritakan.
Tiba -tiba ada mobil hitam menghampiri tempa NONGKRONG kami. keluarlah orang yang pakai jas hitam sepeti orang penting gitu .dia bertanya "mana anak yang namanya Nafi'?". Aku kaget dan takut ada apa - apa dan aku bilang "aku orangnya". Lalu aku diajak masuk ke mobil setelah masuk tiba - tiba aku di beri uang Rp 1 miliar di dalam sebuah cover hitam . aku senang tapi ternyata itu sebuah mimpi

2 komentar:

  1. EEEEEEEEEEEEEEEE,u tu dipandang emang sangat kalem banget,udah putih pintar n ndak banyak omong,tapi klo dideketin n diajak ngobrol EEEEEE, ternyata u punya pikiran yg sensitif ya,tapi u tu klo pinter g dibagi-bagi.makanya taAAAA,klo pinter tu bagi2 ntar u klo isdaet g ada yg nulungi loUUUUUUUUUUUUUUUUUUu?????????

    n sukanya kok naruto kyk anak kecil yawwwwwwww??yaiyalah yuw kn nak kueciellllllll.hehehe>>>>>>>>>>>

    BalasHapus